Rabu, 23 Maret 2011

iPhone 5

Ini dia kabar terbaru dari Apple: iPhone 5 akan meluncur tahun ini!
iPhone 4 memang canggih, tapi harus diakui sambutan terhadap ponsel ini gak seheboh saat iPhone 1 keluar pertama kali kan? Nah, gosipnya, Apple akan membuat iPhone 5 jadi ponsel yang super canggih. Ini dia alasannya:

Alasan pertama untuk memiliki iPhone 5 adalah dual core processor yang akan membuat ponsel ini gak hanya punya respons yang super cepat, tapi juga punya grafik yang sangat bagus.. baik untuk video dan foto. Sejauh ini Apple selalu menggunakan processor yang sama antara iPhone dan iPad. Nah kalo iPhone 4 masih pake processor A4, sedangkan iPad 2 sudah pake processor A5. Kita bisa tebak dong, pastinya iPhone A5 akan pake processor A5 juga..

Alasan kedua, iPhone 5 nantinya akan bisa connect dengan 4G, bukan hanya sekedar 3G generasi terakhir. Bayangin betapa ‘mulus’nya video call pakai iPhone 5...

Terakhir, dengan ‘gangguan’ android yang begitu heboh, kelihatannya Apple gak akan tinggal diam dengan iOS nya.. Apple pasti akan memberikan jurus terbaik untuk meng-upgrade software iPhone – nya. Apalagi urusan software ini kan memang salah satu kehebatan Apple. Salah satu fitur baru yang akan ada di iPhone 5 adalah face recongnition security. Jadi sebetulnya percuma aja kalo ada yang mau nyolong iPhone 5 kamu.

Selain, perubahan drastis di atas, ada juga fitur – fitur baru yang akan ada di iPhone 5, antara lain:
o Video Chat 4G
o Desain yang lebih bagus dan lebih tipis
o Material tahan baret
o Memory yang lebih besar, kabarnya iPhone 5 hanya akan tersedia dalam 2 varian: 32GB dan 64GB.
o HD Audio
o Buil-in GPS. Jadi kita gak perlu dowload apps GPS yang kadang responsnya telat!

Jadi, mau beli iPhone4 atau tunggu iPhone 5?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar